11 Desember 2019 11:00:21
Ditulis oleh Admin Desa

Ibu Rumah Tangga Desa Borehbangle Ikuti Pelatihan Menjahit

http://borehbangle-merakurak.desa.id - Sebanyak 21 Ibu Rumah Tangga Desa Sambonggede Kecamatan Merakurak mengikuti pelatihan menjahit yang diadakan oleh Pemerintah Desa Borehbangle. Pelatihan ini diadakan di Balai Desa Desa Borehbangle selama 14 kali pertemuan dimulai tanggal 18 November 2019 sampai 6 Desember 2019.

Bapak Kepala Desa Borehbangle juga turut memberikan sambutan dalam pembukaan acara ini, beliau berpesan kepada peserta pelatihan untuk sungguh dalam melakukan pelatihan dan semoga kegiatan tersebut dapat bermanfaat untuk semua. “Semoga program ini dapat berkelanjutan sebagai wujud pemberdayaan perempuan di Desa Sugihan”, pesan Bapak Kasturi.

Pelatihan ini dipimpin langsung oleh pemateri Ibu Amalia dan Ibu Nike dari Desa Tuwiri Kulon Kecamatan Merakurak. "Target pelatihan ini, Ibu-Ibu bisa membuat 2 baju. Satu baju dress untuk peserta dan satu baju kemeja untuk Bapak di rumah". Ucap Bu Lia.

Ibu-Ibu berpose dengan baju hasil karya sendiri

Setelah mengikuti program ini, diharapkan mampu memperoleh keterampilan dalam menjahit dan mampu mengembangkan usaha. (d-s)



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 3 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus